Order yuk pie susu khas balinya enak lezat dan halal Sms / call : 087 863 018 641 BBM : 544D9802

Rabu, 19 Februari 2014

Cara mengatasi kulit keriput sebagai tanda penuaan

Cara mengatasi kulit keriput sebagai tanda penuaan dini pada kulit ini bisa dilakukan dengan bahan-bahan alami yang murah dan mudah didapatkan. Banyak cara yang dapat dilakukan secara alami untuk mengatasi keriput di wajah. Bahan-bahan alami ini selain murah, juga tidak meninggalkan efek samping, seperti berikut ini :

  • Kombinasi jeruk lemon dan minyak zaitun
    Manfaat minyak zaitun untuk kecantikan kulit, membantu memberikan kelembaban alami pada kulit. Kandungan vitamin C, D, dan E, antioksidan serta zat besi baik untuk meregenerasi kulit. Sementara khasiat buah jeruk lemon membuat kulit lebih cerah dan berseri, jika keduanya di gabung dapat membantu mengurangi keriput pada kulit wajah.
  • Buah pisang
    Buah pisang yang kaya manfaat menjadi salah satu bahan alami yang paling efektif untuk mengatasi keriput. Buah pisang mudah untuk dijadikan krim wajah untuk cara mengatasi kulit keriput. Cara membuatnya, haluskan satu atau dua buah pisang sampai lembut menyerupai krim, oleskan keseluruh permukaan wajah biarkan selama kurang lebih 30 menit lalu bersihkan dengan air hangat , jangan biarkan sampai kering.
  • Mentimun
    Buah ketimun banyak digunakan untuk masker, yang tentu saja bermanfaat untuk mengatasi kulit keriput. Manfaat mentimun dapat membersihkan wajah, yang menjadi penyebab keriput. Ketimun untuk perawatan kulit, cukup diiris-iris tipis kemudian ditempelkan pada wajah yang sudah bersih, akan melunakkan dan menyegarkan kulit untuk mengatasi keriput.
  • Madu
    Madu merupakan satu ramuan yang cukup ampuh juga termasuk untuk perawatan wajah, khasiat madu untuk mengatasi keriput di wajah caranya sangat mudah, bersihkan muka terlebih dahulu dengan air hangat kemudian oleskan sedikit madu ke wajah dan diamkan selama 30 menit, lalu bilas wajah sampai bersih dengan air hangat lagi dan segarkan wajah dengan es batu.