Order yuk pie susu khas balinya enak lezat dan halal Sms / call : 087 863 018 641 BBM : 544D9802

Selasa, 18 Februari 2014

Manfaat buah pare

Manfaat pare merupakan makanan pahit yang bermanfaat melimpah. Selain menjadi kuliner yang nikmat dengan resep-resep masakan Indonesia, namun bagi yang menyukainya akan memperoleh manfaat yang melimpah seperti berikut ini :

  • Mencegah kanker
    Kanker merupakan musuh besar bagi setiap orang, baik pria atau wanita. Pada wanita sendiri ancaman terhadap gejala kanker serviks, payudara dan juga kanker prostat bagi pria adalah pembunuh nomor satu. Penting untuk mencegah sel kanker ini tumbuh diam-diam dalam tubuh. Zat lesichin pada pare mempunyai kemampuan untuk mencegah sel kanker yang meningkatkan kekebalan tubuh terhadap sel kanker.
  • Mencegah diabates
    Manfaat pare sudah dipercaya untuk digunakan pada cara mencegah diabetes, dengan mencegah adanya peningkatan gula darah setelah makan. Kemampuan bioaktif yang terdapat pada biji sayuran pare mampu mengatasi peyakit diabetes.
  • Membersihkan darah
    Darah bersih akan mengalirkan segala pasokan tubuh ke seluruh tubuh dengan baik, maka dari itu manfaat pare ini mampu membersihkan darah. Mencampurkan nya pada makanan sehat untuk diet pada makan siang dan makan malam.
  • Melancarkan pencernaan
    Serat alami dari tumbuhan adalah cara alami untuk melancarkan buang air besar dengan aman. Kandungan serat pada manfaat pare, vitamin C, kalium dan karoten dan rasa pahit pada sayuran pare ini, ternyata sangat baik untuk membantu dalam mengatasi masalah pencernaan.
  • Meredakan asma
    Pada banyak penelitian, konsumsi sayuran pare ini, memberikan respon terhadap indera pengecapan, sehingga sel saluran pernapasan ikut aktif dan menyebabkan saluran pernapasan menjadi luas dan masuknya aliran udara yang kuat. Hal tersebut sangat baik untuk para penderita asma.