Order yuk pie susu khas balinya enak lezat dan halal Sms / call : 087 863 018 641 BBM : 544D9802

Sabtu, 31 Mei 2014

Cara diet dengan cepat dan sehat

Cara diet dengan cepat dan sehat

  • Hindari makanan cepat saji
    Mungkin anda yang terbiasa makan di luar atau di restoran restoran cepat saji, anda harus segera menghentikannya, karena hal tersebut selain bisa membuat anda gemuk, juga kurang baik bagi kesehatan anda.
  • Banyak minum air putih
    Air putih ternnyata mampu menurunkan berat badan. Biasakan minum satu hingga dua gelas air putih setiap pagi sehabis bangun tidur dan juga sebelum makan agar metabolisme lancar dan sehat.
  • Rajin berolah raga
    Olah raga bukan berarti anda harus pergi ke tempat fitness dan lain sbagainya. Cukup dengan berjalan kaki minimal 15 menit sehari dan jangan banyak duduk. Biasakan naik turun tangga juga sebagai kegiatan olah raga anda.
  • Hindari makan cemilan di malam hari
    Jika anda berpikir cemilan bisa mengganti satu porsi makan, anda mungkin keliru. Makanan ringan atau cemilan ternyata bisa mengandung lebih banyak kalori dari satu porsi makan berat. Sehingga, hindarilah cemilan pada malam hari terutama disaat anda lapar.
  • Perbanyaklah makan buah dan sayuran
    Buah dan sayuran selain mengandung vitamin dan berbagai mineral yang sangat baik bagi tubuh, juga bisa mengganjal perut anda di saat anda merasa lapar, biasakan makan buah dan sayur yang juga baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit anda.
  • Hindari stress
    Stress ternyata bisa juga menjadi salah satu pemicu naiknnya berat badan. Karena selain saat stres tubuh anda menagih banyak asupan untuk mengganti yang hilang, stres juga tidak baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit anda. Lakukan kegiatan yang menyenangkan dan rutin, untuk menghindari stres.