Order yuk pie susu khas balinya enak lezat dan halal Sms / call : 087 863 018 641 BBM : 544D9802

Minggu, 08 Juni 2014

Cara Merawat Kulit Secara Alami

Cara Merawat Kulit Secara Alami

  • Bengkuang
    Bengkuang telah dipercaya dapat memutihkan kulit secara alami, maka tidak heran jika banyak produk pemutih kulit menggunakan bengkuang sebagai bahan utama. Sebab bengkuang memiliki kandungan pachyrhizon, rotenon, vitamin C dan B1 yang dapat menyamarkan noda hitam di wajah. Anda bisa membuat masker dari bengkuang dengan cara siapkan satu buah bengkuang atau secukupnya, kupas dan cuci bersih, parut bengkuang lalu peras dan ambil air perasan tersebut, diamkan selama 30 menit hingga mengendap dan buang air bagian atas. Gunakan endapan bengkuang sebagai masker. Lakukan secara rutin.
  • Alpukat
    Sama halnya dengan bengkuang, banyak produk pemutih kulit yang menggunakan alpukat sebagai bahan utama. Sebab alpukat mengandung vitamin C dan E yang baik untuk kecantikan kulit dan membantu melembabkan kulit. Cara membuat masker alpukat adalah ambil bagian daging lalu haluskan, oleskan pada wajah hingga merata, diamkan sekitar 15 menit lalu bilas menggunakan air hangat dan diikuti dengan air dingin. Lakukan secara rutin.
  • Pepaya
    Kandungan enzim papain pada buah pepaya dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel kulit baru. Cara membuat masker pepaya adalah campurkan daging buah pepaya yang telah dihaluskan dengan 1 sendok minyak kelapa, oleskan pada permukaan wajah secara merata, diamkan sekitar 15 menit lalu bilas hingga bersih.
  • Putih Telur dan Madu
    Putih telur bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah serta membantu mencerahkan warna kulit wajah. Cara membuat masker dari putih telur adalah campurkan putih telur dan madu secukupnya, aduk hingga merata, lalu oleskan pada permukaan wajah secara merata, diamkan sekitar 15 menit hingga mengering, lalu bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin.