Order yuk pie susu khas balinya enak lezat dan halal Sms / call : 087 863 018 641 BBM : 544D9802

Senin, 09 Juni 2014

Manfaat dan Khasiat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan

Manfaat dan Khasiat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan

  • Melancarkan Pencernaan
    Kandungan flavanoid dalam jeruk nipis sendiri bisa meningkatkan produksi asam, empedu dan juga cairan pencernaan. Dengan hal tersebut sistem pencernaan tubuh akan dibantu untuk lebih berfungsi. Flavanoid tersebut akan menetralkan cairan pencernaan asam dan juga pengeluaran racun dalam tubuh. Selain itu, dengan mengkonsumsi jeruk nipis manis juga akan bisa menenangkan perut anda jika tenganh mual atau diare.
  • Mengatasi Sembelit
    Banyak yang mengatakan bahwa jeruk nipis merupakan buah terbaik yang bisa mengeluarkan racun dari saluran usus. Maka dari itu, jika anda meminum air jeruk nipis akan membantu memberikan pengobatan terhadap masalah sembelit. Cara yang terbaik sendiri ada meminum jus jeruk nipis dengan ditambahkan sedikit garam.
  • Mengatasi Batuk
    Jeruk nipis bsia menjadi obat batuk yang paling mujarab, jika anda terserang oleh batuk maka anda bisa melakukan cara seperti menyiapkan air hangat secukupnya dan peras satu jeruk nipis campur dengan satu sendok makan kecap ataupun madu. Tambahkan sedikit garam kemudian aduk sampai merata lalu saring. Campuran bahan tersebut bisa anda semua minum 2 sampai 3 kali sehari untuk meredakan batuk.
  • Menyembuhkan Penyakit Kuning
    Jeruk nipis banyak digunakan oleh orang untuk menjadi obat alami yang sangat efektig untuk mengobati penyakit kuning. Hal tersebut karena memang kandungan gizi yang ada dalam jeruk nipis bisa membantu untuk meningkatkan fungsi hari dan memiliki efek untuk meredakan demam serta penyakit kuning.
  • Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh
    Jika mengkonsumsi jeruk nipis secara rutin maka fungsi jantung akan lebih ditingkatkan sehingga sirkulasi darah meningkart dan tubuh pun menjadi tetap sehat. Kandungan vitamin C yang ada pada Jeruk Nipis juga bisa memberikan kesehatan dan membantu sistem kekebalan tubuh.