Rabu, 25 Juni 2014

Tips Cantik Alami dan Awet Muda

Tips Cantik Alami dan Awet Muda

  • Cuci Wajah
    Muka sangat banyak mengandung minyak dan mudah sekali kotor, maka hal tersebut kami rekomendasikan anda untuk selalu mencuci muka ketika wajah terasa kotor. Misalkan pada waktu bangun tidur, siang hari, malam hari, atau dari kegiatan-kegiatan yang banyak mengeluarkan keringat.
  • Mencegah Jerawat
    Jerawat memang sudah tidak asing di pada wajah, karena setiap orang "pasti" terkena yang namanya jerawat. Jerawat bisa terjadi karena wajah yang banyak kotoran atau banyak minyak yang sulit keluar pada pori-pori anda. Maka anda haruslah Menghilangkan Jerawat. Dengan cara kita misalkan sering-sering mencuci muka (sama seperti cara di atas).
  • Hindari Berbicara Keras
    Marah, bawel, tidak suka diam, pasti sebagian anda sering melakukan hal ini. Dan perlu diketahui bahwa jika terlalalu sering marah-marah maka kulit pada wajah anda akan mengkerut sehingga wajah nampak sudah berumur.
    Memang beberapa tips di atas terbilang umum, tapi perlu diketahui dari dasar-dasar dulu anda akan mendapatkan apa yang ditinggi sana. Selamat mencoba, semoga bermanfaat. Memutihkan Kulit dengan Cara Alami bisa juga anda baca.

0 komentar:

Posting Komentar