Jumat, 18 April 2014

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan Wajah

Manfaat minyak zaitun sebagai perawatan mahkota perempuan ini bisa dikatakan sangat lengkap. Para wanita sangat mendabakan untuk memiliki rambut yang sehat, kuat, lembut dan tidak kusam. Perawatan dengan minyak zaitun ini akan membantu para wanita untuk mendapatkan semua manfaat tersebut. Selengkapnya kami uraikan di bawah ini :

  • Perawatan rambut rontok
    Rambut rontok terlihat sangat menjengkal, apalagi jika sampai penampilan. Rambut rontok terjadi karena modivikasi rambut misalnya dikeriting atau diluruskan dan bisa juga karena pengaruh zat kimia saat mewarnai rambut. menjadikan minyak zaitun sebagai lotion rambut bisa menjadi alternatif mengurangi kerontokkan rambut. Bersihkan rambut anda sampai ke kulit kepala, kemudia oleskan minyak zaitun ke permukaan kepala sambil di pijit-pijit perlahan. Tutup rambut selama 10 menit dengan handuk, lalu bilas hingga bersih.
  • Mengoptimalkan pertumbuhan rambut
    Rambut sehat bisa di nilai dari kelebatan rambutnya yang tumbuh. Manfaat minyak zaitun sebagai cara membuat rambut cepat panjang akan menghasilkan volume rambut yang padat, indah dan berkilau.
  • Melambabkan rambut
    Rambut kering bisa mengakibatkan rambut rapuh dan mudah patah, Jika dibiarkan rambut akan menjadi rusak. Gunakan minyak zaitun sebagai cara merawat rambut rusak untuk mengembalikan kelembaban alami rambut.

0 komentar:

Posting Komentar