Order yuk pie susu khas balinya enak lezat dan halal Sms / call : 087 863 018 641 BBM : 544D9802

Kamis, 17 April 2014

Manfaat Daun Sirih untuk Organ Intim Wanita

Manfaat daun sirih bisa menyingkirkan permasalahan yang sering dialami wanita pada organ intimnya seperti bau yang tidak sedap. Terkadang masalah ini sangat mengganggu wanita kerena dikhawatirkan mengganggu keharmonisan rumah tangga. Pada dasarnya organ kewanitaan mempunyai kemampuan untuk membersihkan organ wilayahnya sendiri agar aman dari jamur dan bakteri yang bisa saja hinggap. Sebenarnya penyebab utam masalah bau tidak sedap pada organ inti itu bisa terjadi karena faktor luar, seperti berikut ini :

  • Terjadinya infeksi yang disebabkan oleh beberapa jenis jamur dan bakteri. hal ini terjadi karena kelalaian dalam perawatan organ intim wanita seperti kesalahan pembersihan, cara membersihkan organ kewanitaan yaitu dari arah depan ke belakang.
  • Iritasi pada organ intim wanta bisa juga terjadi karena penggunaan celana yang terlalu ketat sehingga sirkulasi udaranya tidak bisa berjalan. Salah satunya adalah menggunakan jeans ketat dalam waktuyan lama.
Untuk mengatasi permasalahan organ intim ini bisa diatasi dengan manfaat daun sirih dengan mudah, caranya ambil 8 buah daun sirih yang sudah tua, kemudian cuci bersih. Potong-potong daun sirih selebar 1 cm kemudian rebus dengan air 4 gelas hingga mendidih dengan api sedang. Biarkan dingin dan gunakan untuk membersihkan organ kewanitaan setelah mandi 2 kali sehari.