Minggu, 02 Maret 2014

Tips cara menghilangkan selulit tubuh

Selulit pada tubuh biasanya membutuhkan waktu lama untuk hilang dengan sendirinya namun jika selulit ingin segera hilang dari tubuh, cara menghilangkan selulit ini dapat dilakukan dengan beberapa cara yaitu :

  • Memanfaatkan kopi
    Penggunaan lotion tubuh ditambah dengan sedikit bubuk kopi memberikan rangsangan pemecahan lemak yang tertimbun pada kulit dengan melancarkan aliran darah pada bagian tubuh tersebut. Gosokkan lotion tersebut pada bagian selulit membandel kemudian cuci bagian tersebut setelah 1 jam.
  • Lulur
    Pemijatan pada kulit saat luluran merupaka cara menghilangkan selulit yang ampuh. Apalagi dengan menggunakan ekstrak kopi untuk memicu aliran darah lebih lancar dan merangsang peremajaan sel kulit.
  • Penyikatan saat mandi
    Gosoklah bagian tubuh yang terdapat selulit dengan spons mandi yang halus. Lakukan selama 15 menit dari mulai ujung kaki sampai bagian lengan untuk mencegah timbulnya selulit. Hal ini dimaksudkan untuk penguatan otot-otot dan melancarkan peredaran darah.
  • Penggunaan Pelembab kulit
    Kelembaban kulit harus senantiasa dijaga untuk mempertahankan keelastisan kulit. Pelembab ini bertujuan untuk mencegah berkas selulit semakin terlihat.

0 komentar:

Posting Komentar