Order yuk pie susu khas balinya enak lezat dan halal Sms / call : 087 863 018 641 BBM : 544D9802

Sabtu, 01 Maret 2014

Penyebab rontoknya rambut

Dalam kondisi normal seseorang mengalami rambut rontok sekitar 50-100 helai perharinya. Kerontokan yang melebihi dari batas normal itu bisa diindikasikan karena adanya peyebab yang membutnya rontok berlebihan. Semasa hidup bagian tubuh akan terus mengalami pertumbuhan seperti halnya pada kuku dan juga rambut.

Rontok rambut yang normal memang biasa terjadi kerontokan karena memang pertumbuhan rambut yang baru akan menggantikannya. Kerontokan yang berlebihan ini menyebabkan kebotakan karena tidak seimbangnya antara rambut yang dengan rambut yang tumbuh.

Penyebab rambut rontok

  • Peralatan penataan rambut
    Rambut yang sering terkena hair dryier, curin iron, catok atau bahan kimia lainnya akan mempermudah terjadinya rambut rusak yang mengakibatkan rambut mudah patah dan rontok.
  • Faktor genetika
    Ternyata rambut juga bisa menurun pada anak, jika orangtua memiliki riwayat rambut mudah rontok itu akan sangat mudah sekali menurun pada anak.
  • Ketidakseimbangan hormon
    Hormpn estrogen memicu pertumbuhan rambut namun ketika hamil atau masa menopouse hormon ini menjadi sedikit diproduksi sehingga kerontokan terjadi. Stress juga memicu hormon ini, kelola stress anda dengan cara mengatasi stress yang menjadi penyebab kerontokan.