Order yuk pie susu khas balinya enak lezat dan halal Sms / call : 087 863 018 641 BBM : 544D9802

Jumat, 28 Maret 2014

Cemilan untuk diet sehat saat malam hari

Cemilan sehat tidak bikin gemuk juga dapat dikonsumsi saat lapar melanda sebelum tidur. Jam-jam rawan lapar seperti sebelum tidur ini terkadang membuat seseorang harus makan sesuatu terlebih dahulu, sebelum akhirnya bisa tidur. Jika keadaan seperti ini sering malanda anda, pilihlah cemilan sehat tidak bikin gemuk agar tubuh tetap terjaga seperti di bawah ini :

  • Air putih
    Mungkin perasaan haus yang dirasakan sampai membuat perut kosong dan terasa lapar. Ada baiknya untuk minum 2 gelas air sebelum makan cemilan, kemudian tunggu 10 menit. Jika masih terasa lapar, barulah konsumsi cemilan sehat anda.
  • Sayuran hijau
    Sayuran memang asupan wajib bagi yang menjalani program diet karena makanan sehat ini membantu diet yang sehat dengan nutrisinya bagi tubuh. Mengkonsumsinya pada malam hari akan memicu regenerasi diri saat melam sehingga keesokan harinya saat bangun tidur, tubuh lebih segar. Sayuran yang rendah lemak ini tidak menyebabkan timbunan lemak mengerikan pada tubuh anda.
  • Biji-bijian tinggi serat
    Seperti manfaat minum susu, yang karbohidratnya meningkatkan level gula triptofan dalam darah (zat asam yang berfungsi meningkatkan produksi serotonin). Perlu diingat, karbohidrat seperti pasta, kentang dan roti putih menyebabkan gula darah meningkat, dan membuat Anda susah tidur. Pilihlah makanan dari biji-bijian utuh seperti oatmeal, sereal tinggi serat atau roti gandum utuh bakar.