Jumat, 28 Maret 2014

Jenis cemilan sehat untuk diet

Cemilan sehat tidak bikin gemuk bukan hal yang tidak mungkin, karena cemilan ini bisa dikonsumsi oleh seseorang yang sedang menjalani program diet. Cemilan ini tidak membuat program diet ketat menjadi berantakan malahan, cemilan ini akan mengoptimalkan penurunan berat badan dengan cara yang menyenangkan. Beberapa diantaranya adalah seperti di bawah ini :

  • Sop buah
    Potongan buah-buahan sangat segar dikonsumsi saat cuaca sedang panas di siang hari. Pilih jenis buah yang tidak memiliki kandungan lemak seperti apel, mangga, pisang dan juga semangka yang kaya kandungan air. Jangan lupa gunakan susu low fat untuk campuran pemanis pada sop buah.
  • Sale pisang
    Buah pisang yang kaya manfaat sudah diketahui memiliki banyak nutrisi baik untuk tubuh dan juga membantu program diet. Salah satu olahannya yang enak adalah sale pisang. Cemilan yang berasal dari buah pisang ini bisa anda konsumsi saat jam-jam lapar sebelum waktu makan siang.
  • Keripik apel
    Makanan olahan yang berasal dari buah-buahan memang alternatif yang bijak sebagai cemilan sehat tidak bikin gemuk. Kandungan gizi buah apel yang menunjang program diet juga bisa dirasakan pada kemasan kripik apel ini.

0 komentar:

Posting Komentar