Order yuk pie susu khas balinya enak lezat dan halal Sms / call : 087 863 018 641 BBM : 544D9802

Kamis, 20 Februari 2014

Gejala kanker serviks stadium lanjut

Gejala kanker serviks stadium lanjut dapat di deteksi lebih mudah di bandingkan dengan stadium awal, kelainan fisik dan berbagai keluhan akan sering muncul seiring meningkatnya stadium kanker ini. Gejala kanker serviks ini ada berbagai macam, namun berikut adalah gejala umum terjadi atau terinfeksinya kanker ini.

  • Keputihan yang tidak normal. Jika anda telah mengalami keputihan, tentu memahami keputihan normal dan tidak normal, selain itu mengatasi keputihan juga dapat dilakukan untuk yang normal. Namun keputihan yang menjadi gejala kanker serviks akan sulit dan bahkan tidak bisa di atasi.
  • Pendarahan dari vagina. Jika anda tidak mengalami gangguan saat haid dan jarang mengalami haid tidak teratur, serta terjadi pendarahan tentu anda perlu mencurigai bahwa ini adalah salah satu tanda penyakit ini.
  • Pendarahan setelah menopause. Jika anda telah menopause dan terjadi pendarahan yang aneh seperti haid, ada baiknya anda melakukan pemeriksaan intens untuk memastikan apakah positif terinfeksi atau tidak.