Order yuk pie susu khas balinya enak lezat dan halal Sms / call : 087 863 018 641 BBM : 544D9802

Senin, 24 Februari 2014

Cara mengatasi kulit berminyak yang berlebih

Tips cara mengatasi kulit berminyak berlebih yang mudah dilakukan, seperti di bawah ini :

  • Tetap menjaga kebersihan kulit
    Membersihkan wajah berminyak dengan facial wash ringan setidaknya dua kali sehari dan pastikan membilasnya sampai bersih dengan aiur yang mengalir. Jika kulit berminyak menyebabkan bintik-bintik, cobalah menggunakan obat, anti-bakteri mencuci muka dengan sabun yang memiliki dua sifat sebagai antiseptik dan anti-bakteri. Kebersihan kulit juga merupakan salah satu cara menghilangkan komedo pada wajah dan mengatasi jerawat membandel  yang ampuh dan alami tanpa efek samping.
  • Hindari peggunaan air panas
    Penggunaan air yang sangat panas di wajah terkadang bisa membuat produksi kulit berminyak yang lebih buruk karena merangsang produksi pada kelenjar minyak tersebut. Setelah pembersihan wajah, gunakan toner untuk menutup pori-pori.
  • Gunakan pelembab khusus
    Hanya karena kulit berminyak bukan berarti tidak dehidrasi, jadi gunakan pelembab bebas minyak untuk menjaga permukaan tetap terlindungi. Jika kulit berminyak hanya pada T-Zone (hidung, dahi dan dagu) berarti jenis kulit ini disebut sebagai kulit kombinasi. Untuk hasil terbaik, gunakan produk untuk kulit berminyak yang digunakan hanya pada daerah yang berminyak.
  • Scrubbing
    Gunakan scrub wajah dua kali seminggu untuk mencegah penyumbatan pori-pori. Hal ini sangat penting untuk dilakukan pada daerah sekitar dagu yang sering didapatkan sel-sel kulit mati.