Order yuk pie susu khas balinya enak lezat dan halal Sms / call : 087 863 018 641 BBM : 544D9802

Senin, 21 April 2014

Tips Cara Merawat Rambut Rusak

Setelah memahami penyebab kerusakan rambut yang terjadi, penanganan terbaik harus cepat dilakukan. Berikut ini adalah bagaimana cara merawat rambut rusak:

  • Kombinasi kuning telur dan minyak zaitun
    Gabungan bahan alami dengan kedua bahan ini sudah terbukti untuk perawatan rambut rontok begitu juga untuk cara merawat rambut rusak. Campurkan satu kuning telur dengan 2 sendok minyak zaitun dalam wadah kemudian oleskan merata terutama pada bagian ujung rambut. Tunggu meresap beberapa saat kemudian bilas hingga bersih.
  • Vitamin E alami
    Unsur vitamin E memiliki kandungan yang baik untuk perawatan rambut. Kapsul vitamin E sudah banyak beredar dipasaran. Gunakan 5 butir kapsul vitamin E tersebut kemudian ambil isi kapsulnya lalu campurkan pada sampo yang biasa digunakan. Gunakan sampo tersebut setiap kali keramas.
  • Trim rambut
    Perawatan mentrim rambut secara teratur mampu mengurangi kerusakan rambut dan cara membuat rambut cepat panjang karena merangsang pertumbuhan rambut.
  • Perlakukan rambut dengan baik
    Tidak salah menggunakan pengering rambut namun usahakan tidak terlalu lama saat menggunakannya dan gunakan temperatur panas yang wajar. Segera bersihkan rambut dengan berkeramas agar kotoran rambut tidak menumpuk yang membuat rambut rusak.