Order yuk pie susu khas balinya enak lezat dan halal Sms / call : 087 863 018 641 BBM : 544D9802

Minggu, 13 April 2014

Cara Memilih Kondisioner Sesuai Janis Rambut

Jika rambut cenderung berminyak mungkin akan membuat rambut lebih buruk, jika salah memilihnya. Berikut ini, adalah yang harus dicari dan apa yang harus dihindari ketika memilih konditioner untuk kulit kepala berminyak :

  • Hindari memilih kondisioner yang hydrating, pelembab, merapikan atau baik untuk rambut keriting. Konditioner tersebut cenderung menambahkan terlalu banyak kelembaban dan akan menyebabkan rambut menjadi lemas.
  • Carilah label bertuliskan memberikan volume,cahaya, penguatan atau enyeimbangkan yang ditambahkan protein yang baik untuk rambut berminyak. Produk-produk ini kurang berpelembab namun, lebih efektif untuk menghilangkan minyak berlebih.
  • Ketika menerapkan kondisioner, oleskan sedikit ke ujung rambut untuk mengatasi rambut bercabang dan pastikan untuk memberikan waktu ekstra untuk membilas karena sering kali rambut berminyak adalah hasil dari kondisioner yang tidak dibilas dengan baik. Bilas rambut Anda selama minimal 30 detik.
Rambut Kering, Rusak, Kusam Dan Rapuh
Cara merawat rambut rusak dengan kondisioner yang tepat sangat penting dilakukan karena untuk menghindari masalah rambut sebagai pencegahan rambut rontok dikemudian hari. Selain itu, keadaan kulit kering mambuat tampilan rambut terlihat kusam dan menjadi rapuh. Berikut ini beberapa
  • Hindari memilih  kondisioner dengan jenis untuk memperkuat dan memberikan volume rambut
  • Untuk rambut yang terlihat hanya sedikit kering, pilih kondisoner dengan label yang mempromosikan kelembaban, menghaluskan, terutama jika rambut ikal. Produk-produk ini bagus untuk keseimbangan kelembaban rambut tanpa menambahkan terlalu banyak bahan.
  • Jika rambut sangat kering, rusak dan atau rapuh pertimbangkan untuk memilih kondisioner dengan daya yang kebih kuat. Carilah label yang mempromosikan perbaikan dari kerusakan, mengontrol ikal dan melindungi dari kerusakan akibat panas.
Memilih kondisioner rambut yang tepat sebenarnya merupakan investasi besar untuk merawat kesehatan rambut karena memberikan perawatan bertahap untuk setiap kerusakan rambut.