Selasa, 15 April 2014

Cara saya mendapatkan uang dari internet menggunakan ppc kliksaya.com

Saya adalah seorang mahasiswa jurusan manajemen informatika, saya aktif di blogger sejak tahun 2010 di dalam perjalanan saya dalam mencari uang di internet sangatlah susah namun saya tetap yakin bisa menghasilkan pendapatan dari internet dalam proses blajar saya harus membagi waktu saya antara kuliah dan mencari uang tambahan di internet

Bagi sebagian orang mungkin tidak mengetahui bagaimana cara mendapatkan uang di internet, sebenarnya ada banyak cara mendapatkannya dari menjual produk sampai jasa review artikel dan PPC,

Ya dari semua jenis usaha di atas saya memilih menggunakan PPC untuk mencari uang tambahan di internet.
Saya akan menjelaskan sedikit apa itu PPC dan bagaimana sistem kerjanya.

Pay Per Click di singkat menjadi PPC adalah sebuah layanan priklanan dimana kita memasang banner iklan di blog kita dan mendapatkan uang dari setiap klik yang di lakukan oleh pengunjung blog kita terhadap banner iklan yang kita pasang bagaimana simple bukan??

Lalu bagaimana cara mendapatkan banner iklan itu?? saya menggukanan layanan PPC kliksaya.com kenapa saya memilih kliksaya.com?? karna disini tersedia banyak jenis banner iklan dan banyak jenis iklan yang sesuai dengan isi dari blog kita.

Cara mendaftarkan blog andapun cukup mudah dengan cara mengunjungi pub.kliksaya.com atau bisa langsung mendaftar dari banner ini


Jika anda sudah terdaftar di kliksaya.com anda sudah bisa memasang banner iklan yang tersedia disana pada blog yang anda daftarkan.

Tips untuk tataletak iklan yang paling bagus sebaiknya anda meletakkan iklan anda di tempat yang strategis di dalam blog anda seperti di kanan, kiri atau atas bawah postingan jadi anda tidak perlu memasang sebanyak banyaknya iklan di dalam blog anda karna itu akan terlihat kurang menarik dan membuat blog anda berat

dari semua yang jelaskan di atas itu adalah pengalaman dan inovasi yang saya coba dan terus mencobanya kuncinya hanya di tataletak iklan dan konten yang menarik agar pengunjung terus datang ke blog anda untuk membaca apa yang anda tulis

saya sudah menerapkan tips di atas dan sayapun mendapatkan uang tiap bulannya untuk membantu uang jajan kuliah saya akhirnya saya berhasil mendapatkan penghasilan dari internet dengan bekerja sama dengan kliksaya.com berikut bukti bahwa saya mendapatkan pembayaran dari kliksaya.com setiap bulannya

Bukti pembayaran Kliksaya.com

Bukti pembayaran Kliksaya.com

Bukti pembayaran Kliksaya.com
Ini adalah Bukti Pembayaran saya selama tahun 2013


Bukti pembayaran Kliksaya.com
Di atas adalah sebagian email bukti pembayaran yang saya terima cuman sebagian aja karna sebagian lagi udah saya hapus, saya mendapatkan penghasilan rutin setiap bulannya dari kliksaya.com dan itu sangat membantu sekali

Dalam mencari uang di internet kita harus semangat karna jika kita semangat dan percaya disitulah kita akan sukses. sekian kisah dan cara saya mencari uang di internet bersama kliksaya.com

"jika kau menungguku untuk gagal, kau akan menungguku selamanya"


0 komentar:

Posting Komentar