Order yuk pie susu khas balinya enak lezat dan halal Sms / call : 087 863 018 641 BBM : 544D9802

Sabtu, 22 Februari 2014

Jenis makanan terbaik untuk diet

Makanan sehat untuk diet bisa yang lezat bisa membuat diet menyenangkan, perlu diketahui diet bisa benar-benar menimbulkan kesulitan, terutama jika jenis makanan yang di dalamnya tidak menggugah selera seperti sop kubis tanpa garam, yang akan sulit di telan.

Kabar baiknya adalah bahwa ada ribuan makanan diet yang sehat dengan rasa yang lezat namun dan dapat membantu, untuk tetap komitmen pada rencana penurunan berat badan Anda. Berikut adalah beberapa makanan terbaik untuk diet :

  • Susu rendah lemak
    Berbagai jenis variasi susu yang terdapat pada manfaat yoghurt, berbagai jenis keju, krim asam, dan krim keju tersedia dalam varietas rendah lemak yang menawarkan nutrisi sehat dengan rasa yang cukup lezat. Keju rendah lemak hanya memiliki 35 kalori yang dibungkus secara individual, dan yoghurt renyah tanpa lemak, dengan menggabungkan sereal dapat meningkatkan serat dan hanya mengandung  50-80 kalori per 4 ons per cangkir.
  • Ayam panggang
    Manfaat daging merah untuk tubuh memang mengagumkan namun, tidak bagi yang sedang melakukan program diet. Ayam panggang mampu menggantikannya, sehingga tidak mengherankan bahwa hampir setiap pasar dapat kita temukan. Ayam panggang dapat dilumatkan dan dibuat taco, pasta atau dibuat potongan-potongan untuk salad. Sisa ayam panggang ini, kemudian dapat dibekukan selama seminggu.
  • Dressing salad tanpa lemak
    Hampir setengah dari dressing salad yang dijual dipasaran mengandung kalori atau lemak disetiap gram isinya. Cobalah untuk mengganti dressing tanpa lemak sebagai makanan sehat untuk diet, salah satunya adalah dengan saus tomat tanpa lemak atau cuka yang ditambah sedikit air.
  • Sarapan sereal
    Manfaat sarapan pagi memang sangat banyak, namun tidak semua menu sarapan pagi dapat membantu diet. Penelitian menunjukkan bahwa sarapan pagi mampu mengendalikan berat badan lebih baik daripada orang yang melewatkannya. Mulailah hari dengan sarapan semangkuk sereal gandum yang dikombinasikan potongan buah dan susu rendah lemak untuk tambahan gizi. Carilah sereal dengan serat dan protein namun, tidak terlalu banyak gula seperti oatmeal.