Order yuk pie susu khas balinya enak lezat dan halal Sms / call : 087 863 018 641 BBM : 544D9802

Senin, 17 Februari 2014

Cara mendeteksi tanda tanda penyakit ginjal

Cara mendeteksi tanda tanda penyakit ginjal

  • Gatal berlebih dan pembengkakan
    Fungsi utama ginjal untuk membuang limbah atau kotoran dari aliran darah ini menjadi terganggu sehingga membuat penumpukan limbah atau kotoran didalam tubuh yang membuat rasa gatal berlebih. Rasa gatal dibarengi dengan pembengkakan pada bagian tubuh seperti pergelangan tangan dan kaki.
  • Pusing dan sulit konsentrasi
    Tanda tanda penyakit ginjal terasa seperti penyakit anemia, yang amat terkait dengan gagal ginjal. Bagian otak manusia dan fungsinya membutuhkan oksigen untuk bekerja namun ketika ginjal rusak akan menyebabkan kepala pusing dan sulit konsentrasi serta bisa mengalami kehilangan keseimbangan tubuh karena pusing.
  • Sesak nafas
    Sulit bernafas bukan hanya ciri ciri penyakit jantung atau paru paru namun bisa terkait dengan ginjal yang rusak. Pada umumnya pasien penyakit ginjal akan mengalami sukar tidur dikarenakan kesusahan bernafas serta perut kembung terus-menerus.
  • Sakit pinggang
    Jika mengalami masalah pada pinggang, umumnya merupakan terkait dengan ciri ciri penyakit ginjal yakni batu ginjal. Batu ginjal tersebut terjerat pada ureter (saluran kecil pada kandung kemih serta ginjal) tanda-tanda penyakit ginjal ini, bisa terasa amat kronis.