Order yuk pie susu khas balinya enak lezat dan halal Sms / call : 087 863 018 641 BBM : 544D9802

Selasa, 25 Februari 2014

Cara aman mengatasi keputihan secara alami

Berbagai pengobatan medis bisa kita tempuh untuk mengatasi keputihan ini namun, tidak semua ora ang bisa menggunakannya karena mungkin ada alergi. Untuk itu diperlukan cara yang lebih aman, salah satunya dengan menggunakan bahan-bahan alami. Ada beberapa cara mengatasi keputihan yang berlebihan dengan bahan alami, seperti berikut :

  • Kunyit
    Manfaat kunyit mengandung zat antibakteri yang efektif untuk mengobati keputihan. Mengatasi keputihan dengan kunyit cukup mudah caranya, dengan kombinasi asam jawa dan gula jawa. Parut kunyit kemudian tambahkan asam jawa dan gula jawa ke dalam air perasan tersebut. Minumlah rutin 2 kali sehari satu setengah gelas
  • Daun sirih
    Penggunaan daun sirih sudah banyak digunakn oleh produsen antiseptik organ kewanitaan karena aktivitas antibakteri dan antijamur daun sirih sangat efektif terutama untuk mencegah infeksi organ kewanitaan akibat keputihan. Cara mengatasi keputihan secara alami dengan manfaat daun sirih bagi wanita,  dengan mudah yaitu :
    ambil 10 lembar daun sirih segar kemudian masak dengan air hingga mendidih. Pakailah air ini untuk mencuci organ kewanitaan anda saat buang air kecil atau sekedar untuk membersihkannya. bagi wanita yang tidak mengalami keputihan ini bisa menggunakan ramuan ini untuk membersihkan organ kewanitaan agar selalu bersih dan segar.
  • Sambiloto
    Cara mengatasi keputihan berlebihan dengan sambiloto  juga tidak sulit untuk dibuat sendiri caranya :
    ambil 3 batang sambiloto kemudian cuci bersih dan potong-potong. Rebus sambiloto dengan 4 gelas air sampai tinggal dual gelas. Saring ramuan setelah airnya dingin, Minum ramuan 3 kali sehari sebanyak 3/4 gelas, bila perlu tambahkan madu.