Sabtu, 10 Desember 2011

Tips Cara Mengatasi Keriput Pada Usia Dini

Teh hijau
Semua dokter kecantikan selalu menganjurkan untuk minum teh hijau. Khasiat teh ini dapat mencegah kerutan, kanker serta jantung sehat. Teh hijau kaya akan kandungan seperti antioksidan atau EGCG. Dapat mengurangi lemak yang diserap oleh tubuh pada saat anda makan makanan yang mengandung lemak. Minumlah teh hijau setiap hari untuk awet muda dan tubuh pun bisa sehat.

Stop merokok
Merokok pasif atau aktif sama-sama dapat merusak kesehatan dan membuat anda tampak lebih tua. Karena di dalam asap rokok terkandung Karsinogen yang dapat membuat wajah kekurangan oksigen dan nutrigen.

Vitamin C
Vitamin C didapat dari mengkomsumsi buah-buahan. Vitamin ini dapat memproduksi kolagen yang membuat wajah anda tampak kenyal. Anda dapat menggunakan serum vitamin C.

Sunscreen
Penyebab utama penuaan dini adalah sinar matahari. Dengan menggunakan sunscreen dengan SPF serta menggunakan kacamata gelap dapat mencegah kerutan di sekitar daerah mata.

Hindari stress
Pikirkan selalu yang terbaik dan positif. Karena energy positif yang selalu anda pancarkan dapat memulihkan seluruh organ tubuh kita. Efeknya wajah kelihatan jauh lebih muda.

0 komentar:

Posting Komentar