Sabtu, 10 Desember 2011

Cara Ketiak Bersih Dengan Bahan Alami

Ketiak hitam akan mengurangi percaya diri pada seseorang. Hal ini juga sangat mengganggu acara berenang kita atau disaat kita memakai baju tanktop atau tanpa lengan. ini ada cara cepat memutihkan ketiak yang hitam
 
Sebenarnya kulit ketiak yang menjadi hitam ini pada ketiak kamu adalah akibat dari seringnya bulu ketiak di cukur dan juga penggunaan deodoran roll on yang tidak cocok dengan jenis kulit kamu.


 Berikut cara yang alami untuk memutihkan ketiak kamu, simak cara berikut ini, ambil pasta gigi yang kamu punya dan oleskan di ujung jari kamu, kemudian oleskan pasta gigi tersebut di kulit ketiak kamu sampai rata, dan gosok selama kurang lebih 15 menit. lakukan secara rutin jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal.


selain dengan pasta gigi, kamu juga bisa mencoba menggunakan 1 herbal buah jeruk nipis, Caranya belah jeruk nipis dan dibagi 3/4 bagian, kemudian campur dengan kapur sirih secukupnya, Lalu Gosokkan jeruk nipis yang telah diiris tersebut ke bagian ketiak yang hitam hingga kering dan lalu kamu bilas dengan air bersih yang telah kamu sediakan, Cara ini juga bisa kamu lakukan untuk memutihkan kulit selangkangan yang hitam.

0 komentar:

Posting Komentar