Order yuk pie susu khas balinya enak lezat dan halal Sms / call : 087 863 018 641 BBM : 544D9802

Kamis, 22 Mei 2014

Tips Merawat Wajah Saat Musim Hujan

Kondisi kulit yang sering berubah-ubah ini bisa jadi karena kulit sedang melakukan penyesuaian dengan pergantian musim. Untuk mencegah kulit jadi lebih bermasalah, coba perhatikan beberapa hal berikut ini:

  • Sesuaikan produk pembersih wajah Anda
    Jika Anda memiliki kulit berminyak, biasanya saat musim hujan atau dingin, kulit mengering. Maka, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menyesuaikan sabun dan minyak pembersih wajah, yang sebelumnya untuk kulit berminyak, ganti dengan yang khusus kulit kering.
  • Jaga kulit agar selalu terhidrasi
    Musim hujan menyebabkan udara jadi lebih dingin dan berangin, pastikan kulit Anda tetap terhidrasi, dengan cara mengonsumsi air putih minimal delapan gelas sehari. Hal ini berlaku untuk semua jenis kulit.
  • Kurangi perawatan eksfoliasi
    Perawatan eksfoliasi berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Namun, jika terlalu sering dilakukan saat musim hujan, dapat merusak kulit Anda dan menjadikannya kasar. Namun meskipun begitu, jangan berhenti total, melainkan lakukanlah satu kali setiap minggu. Karena eksfoliasi mujarab dalam menjaga kulit tetap lembab.
  • Hindari mandi dengan air panas
    Salah satu cara terbaik untuk mencegah kulit Anda tidak rusak di musim hujan adalah mengurangi mandi dengan air panas. Mandi menggunakan air hangat setiap hari, hanya akan membuat kulit Anda kering dan kusam, jadi sebaiknya jangan terlalu sering, batasi hanya duak dalam seminggu.