Order yuk pie susu khas balinya enak lezat dan halal Sms / call : 087 863 018 641 BBM : 544D9802

Jumat, 28 Februari 2014

Jenis makanan laut yang aman bagi ibu hamil

Jenis makanan laut yang aman bagi ibu hamil - Makanan dengan jenis protein ini sangat baik bagi pertumbuhan tubuh apalagi untuk ibu hamil. Saat kehamilan merupakan saat awal perkembangan seorang anak sehingga, pada tahap ini pengoptimalan pertumbuhan seseorang anak harus dilakukan. Beberapa Makanan laut bagi ibu hamil mampu memberikan nutrisi untuk mengoptimalkan pertumbuhan janinnya, berikut ini jenis makanan lautnya adalah sebagai berikut :

  • Kerang-kerangan
    Sumber protein dengan kandungan asam lemak omega 3 ini banyak ditemui pada jenis kerang-kerangan dan kepiting. Kandungannya dapat mengoptimalkan pertumbuhan otak bayi dan syaraf mata. Selain manfaat kandungannya tersebut, makanan laut mengandung lemak jenuh yang rendah. Memasak kerang-kerangan ini perlu dimasak sampai benar-benar matang supaya aman dimakan. Konsumsi makanan laut bagi ibu hamil ini cukup 2 porsi setiap satu minggu.
  • Minyak Ikan
    Banyak suplemen yang berasal minyak ikan. Kandungan asam omega 3 ini sangat baik bagi kehamilan karena mencegah bayi lahir prematur bahkan keguguran. Biasanya minyak ikan ini biasanya terbuat dari minyak hati ikan kod, salmon dan ikan tuna. Carilah produk suplemen minyak ikan dengan mengkonsultasikan pada dokter kehamilan anda.