Order yuk pie susu khas balinya enak lezat dan halal Sms / call : 087 863 018 641 BBM : 544D9802

Jumat, 24 Januari 2014

Manfaat dan khasiat sarang semut papua untuk tubuh

Khasiat sarang semut tidak hanya untuk kesehatan, melainkan juga untuk tubuh dan stamina. Berikut adalah beberapa manfaat sarang semut untuk membantu stamina dan hal hal lain yang diperlukan tubuh.

  • Meningkatkan ASI, bagi seorang ibu ASI merupakan hal terpenting untuk menjaga kesehatan bayi. Zat dan senyawa multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peran penting untuk meningkatkan produksi ASI, mempercepat pemulihan setelah melahirkan  dan mengembalikan feminitas.
  • Meningkatkan gairah seksual. Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan sumber multi-mineral yang sangat tinggi, sarang semut  memiliki peran penting dalam meningkatkan gairah seksual.
  • Memulihkan stamina, Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan zat serta senyawa multi-mineral sarang semut diharapkan memiliki peran penting dalam memulihkan kesegaran dan stamina.
Manfaat sarang semut tentu harus diuji terlebih dahulu, untuk itu ada baiknya mendapatkan referensi dari orang yang telah menggunakannya atau berkonsultasi langsung ke dokter untuk informasi detil mengenai zat dan kandungan pada sarang semut tersebut.