Order yuk pie susu khas balinya enak lezat dan halal Sms / call : 087 863 018 641 BBM : 544D9802

Rabu, 26 Juni 2013

Overdosis obat obat sulfonilurea

Overdosis obat-obat Sulfonilurea, termasuk Glimepiride dapat menyebabkan hipoglikemia. Gejala-gejala hipoglikemia ringan tanpa kehilangan kesadaran atau tanpa kelainan neurologis harus diberi pengobatan dengan glukosa secara oral dan dilakukan penyesuaian dosis dan/atau pola makan. Monitor pasien secara ketat sampai dokter memastikan bahwa pasien tidak dalam bahaya lagi.
Reaksi hipoglikemia berat dengan koma, kejang atau kelainan neurologis lainnya jarang terjadi, namun merupakan kondisi yang sangat berbaya yang memerlukan perawatan segera.
Bila didiagnosis atau diduga koma hipoglikemia, pasien harus diberikan injeksi larutan glukosa 50% atau glucagon (IM atau subkutan).

Hal ini harus diikuti dengan infus larutan glukosa yang lebih encer (10%) secara terus-menerus yang akan mempertahankan kadar glukosa darah dibawah 100mg/dl. Jika mengancam jiwa, dilakukan secara detoksifikasi (contoh:gastric lavage, diaktifkan oleh charcoal) pasien harus dimonitor secara ketat selama minimum 24 jam sampai 48 jam, karena hipoglikemia dapat kambuh setelah masa pemulihan.