Selasa, 06 Mei 2014

Tips Cantik Menghilangkan Jerawat Dengan Perawatan Alami

Tips Cantik Menghilangkan Jerawat Dengan Perawatan Alami

  • Penguapan Wajah
    Langkah pertama yang perlu dilakukan yaitu membuka pori-pori wajah. Kita siapkan baskom yang berisi air panas, kemudian kita letakkan wajah diatas baskom lalu tutupi kepala dengan handuk agar uap langsung mengenai wajah. Anda harus  hati-hati ketika meletakkan wajah diatas baskom agar wajah tidak tercelup ke dalam air panas tersebut.
  • Masker Putih Telur
    Selanjutnya, kita buat masker wajah dari putih telur. Perlu diketahui bahwa putih telur sangat bagus untuk menutrisi permukaan kulit dan menghilangkan kelebihan minyak pada wajah kita. Selain itu, putih telur juga bermanfaat untuk menghidrasi kulit yang rentan akan jerawat.
  • Scrub Oatmeal
    Perlu diketahui pula bahwa pengelupasan berfungsi untuk mencegah jerawat pada wajah kita dengan  mengikis kulit mati. Kita campur oatmeal dengan susu sapi asli, lalu kita gosokkan pada wajah. Setelah itu, kita diamkan beberapa saat dan bilas dengan air.
  • Mengobati Jerawat
    Untuk mengobati jerawat secara alami, kita hancurkan kulit jeruk dengan cara diblender yang telah dicampur dengan sedikit air. Setelah itu kita terapkan langsung pada bagian wajah yang berjerawat. Kandungan kulit jeruk akan mengeringkan jerawat pada wajah kita sampai akhirnya jerawat hilang dari kulit.

0 komentar:

Posting Komentar