Order yuk pie susu khas balinya enak lezat dan halal Sms / call : 087 863 018 641 BBM : 544D9802

Jumat, 25 April 2014

Manfaat Buah Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Yang Alami

Manfaat Buah Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Yang Alami

  • Apel
    Adapun khasiat ataupun manfaat yang dapat kita ambil apabila kita rutin mengkonsumsi buah apel, diantaranya dapat menyegarkan kulit wajah anda, selain itu dapat membantu anda untuk membersihkan dan juga membantu dalam mencerahkan kulit wajah yang kusam.
  • Alpukat
    Buah Alpukat sangatlah ramah terdengar di telinga kita, pada Alpukant mengandung Vitamin yang kompleks yang membuatnya sebagai salah satu buah-buahan untuk bahan produk kosmetik. Diantaranya manfaat buah-buahan untuk kecantikan ini dapat membantu melembabkan kulit, menghaluskan wajah.
  • Pepaya
    Manfaat pepaya bagi kecantikan sangatlah banyak, diantaranya adalah memberikan kelembutan pada kulit wajah, mengobati jerawat. Pada pengobatan ini anda dapat membuat Pepaya sebagai olahan masker, baik itu pada buah Pepaya maupun pada daunnya. Daun Pepaya juga dapat digunakan sebagai penyembuhan penyakit malaria.
  • Nanas
    Nanas memiliki manfaat juga bagi kecantikan, diantaranya adalah sebagai penyegar kulit wajah yang kusam, dan pada manfaat buah nanas ini sangat bermanfaat bagi tipe kulit wajah yang sering berkeringat, sehingga nanas mampu mengangkat sel kulit yang mati pada wajah, dan kemudian akan mampu membersihkan noda hitam di wajah anda.
  • Jeruk Nipis
    Jeruk nipis ini memiliki Vitamin E sehingga sangat baik untuk membersihkan kulit wajah, sebagai pengecil pori-pori wajah, menghilangkan minyak pada wajah yang berlebihan, selain untuk kecantikan, adapun manfaat buah-buahan bagi kesehatan pada jeruk nipis yaitu sebagai penurun kolesterol dalam tubuh, dan lain-lain.
  • Tomat
    Buah tomat juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, mampu melindungi dari sinar matahari, wajah terlihat lebih muda karena sel kulit mati terangkat, menghilangkan flek hitam dan juga jerawat pada wajah.
  • Timun
    Buah timun juga dapat anda manfaatkan sebagai bahan untuk menyegarkan kulit wajah anda yang kusam, selain itu juga dapat dimanfaatkan sebagai masker dimalam hari karena mampu menenangkan dan mendinginkan wajah dan mata yang telah kelelahan dengan segala aktifitas di siang hari.