Selasa, 22 Januari 2013

Sumbawa rusuh orang orang bali kena getahnya

Tgl 22 januari 2013 sumbawa besar rusuh entah karna isu apa " masa telah terbakar api isu" sangat ironis sekali rumah di jarah dan di bakar....
berikut adalah foto yang saya kumpulkan dr beberapa teman saya di sbw....(sumbawa besar)
semoga hal ini cpt berlalu agar semuanya menjadi aman kembali...tidak ada korban jiwa...amien
Foto di bawah ini adalah bangunan dekat dengan hotel tambora ( menurut ingatan saya )




Menurut sumber yang telah saya hubungi beberapa rumah di jalan baru telah di bakar dan hotel tambora telah di rusak...semua aset ataupun bangunan milik orang bali telah habis....
Semua warga mengungsi dan saya blm mengdengear adanya korban jiwa ( semoga tidak ada amien )
Semoga cepat tenang...

0 komentar:

Posting Komentar