Sabtu, 09 Juni 2012

Definisi Arthroscopy

Arthroscopy adalah sebuah alat yang digunakan oleh dokter untuk melihat langsung keadaan sendi yang terganggu. Karena dengan Arthroscopy dapat terlihat keadaan sendi yang terganggu yang belum pernah terlihat sebelumnya. Oleh sebab itu Arthroscopy dikategorikan sebagai salah satu alat diagnostic yang canggih.

Arthroscopy adalah suatu prosedur operasi dimana struktur internal dari suatu tulang sendi diperiksa untuk diagnosis dan/atau perawatan menggunakan suatu alat penglihat seperti tabung yang disebut suatu arthroscope.

Arthroscopy adalah suatu teknik operasi sendi dengan cara bedah invasif minimal (sayatan kecil). Dengan penggunaan High Definition System menghasilkan tampilan gambar dengan resolusi tertinggi. Sebelumnya, peralatan yang digunakan untuk operasi jenis ini hanya menggunakan single chip dan three chips, dimana resolusi serta kualitas gambar yang ditampakkan lebih dibandingkan ketajaman gambar yang dihasilkan dengan menggunakan High Definition Arthoscopy System, dan hal ini memberikan hasil diagnostik yang lebih baik

0 komentar:

Posting Komentar