Selasa, 07 Februari 2012

Cara Membuat Kata Pengantar

Kata Pengantar

         Puja dan puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat dan rahmat-Nya, Makalah Fisika yang berjudul “TERMODINAMIKA” ini dapat diselesaikan.

         Makalah ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang hukum-hukum termodinamika dan serba-serbinya, sehingga diharapkan nantinya pembaca dapat lebih memahami materi termodinamika dalam fisika.

         Tentunya karya tulis ini selesai berkat bantuan dari berbagai pihak yang telah memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi penyusunan laporan ini, baik berupa moril maupun materiil. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih yang mendalam kepada :
  1. Semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu yang telah memberikan bantuan yang cukup besar dalam penyusunan makalah ini.

         Makalah ini sangat jauh dari sempurna dan masih banyak terdapat kesalahan-kesalahan dalam penyusunan makalah ini, maka dari itu, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Selain itu, saran, usul dan kritik yang sifatnya membangun sangat kami harapkan demi penyempurnaan di masa yang akan datang.

         Akhir kata, semoga makalah ini dapat berguna dan bermanfaat bagi semua pihak.


                                                                                                            --- April 2010

0 komentar:

Posting Komentar