Minggu, 15 Januari 2012

Makanan Penambah Stamina Pria Dewasa

Sejak zaman baheula, bangsa2 di seantero muka bumi telah banyak mengenal bahan-bahan makanan penambah gairah. Misalnya, para kaisar Romawi, para raja2 Cina, Montezuma ato pemuka suku bangsa Indian. Mereka dinyatakan menggunakan ramuan khusus sebagai doping penambah stamina seksualitasnya.

Di era modern ini, makanan tsb turun temurun masih dipercaya memiliki khasiat khusus untuk urusan ranjang.

Anda ingin tau makanan apa saja yg dinilai dapat meningkatkan gairah seksualitas

1. COKLAT

Sejak zaman dahulu coklat telah dikenal oleh bangsa Indian sebagai penambah stamina serta "greng" bagi kamu lelaki untuk urusan bercinta.
Makanan lezat yg bernuansa sensual ini banyak mengandung theobromine, zat yg setara dengan kafein. Juga kaya akan phenylethylamine, senyawa kimia yang diyakini bisa menumbuhkan perasaan cinta & rileks. Mengkonsumsi coklat saat hati gunda gulana bisa membantu meringkankannya. Coklat murni mengandung anti-oxidan yg berguna untuk sistem kekebalan tubuh. Mengkonsumsi coklat sebelum bercinta, konon bakal membuat suasana asmara semakin membara. Coba deh !!

2. KERANG

Kerang dikenal sebagai rumah venus saat ia dilahirkan, konon merupakan makanan yang kaya akan zat besi. Zat ini tdk hanya bisa menaikan jumlah sperma & produksi testosteron, namun begitu bergabung dgn dopamine, hormon yg juga terdpt dalam kerang, gairah seksual bakal bangkit.

3. BAWANG PUTIH

Rempah yg satu ini dikenal memiliki sejuta khasiat, meski cenderung beraroma menyengat. Mengandung allicin yg bisa melancarkan peredaran darah ke sekujur tubuh, termasuk ke organ seksual. Rempah ini juga mampu meningkatkan libido. Saat ini banyak produk extract bawang putih yg sdh dikemas dlm bentuk kapsul dipasaran, jadi anda tak perlu mencarinya kedapur sebelum berintim-intim ria.

4. PISANG

Buah tropis ini dikenal mengandung enzim bromelain, yg dipercaya bisa menaikan dan memperbaiki libido lelaki. Pisang merupakan sumber potassium dan Vit B seperti riboflavin, yg bisa meningkatkan energi tubuh.

5. MADU

Bagi sheik sheik arab, madu merupakan minuman wajib yg tak bisa ditinggalkan. Bentuknya yg mirip jelly dengan rasa manis, menyebabkan madu gampang dicerna.

Madu dipercaya menambah keperkasaan, apalagi kalu ditambah dengan kuning telur & merica.


6. ALPUKAT

Suku Aztec di Mexico, menamakan buah alpukat dengan " pohon testis ". Buah yg lezat ini mampu menambah gairah sex. Kandungan Folic-acid nya melancarkan metabolisme protein & menaikan energi tubuh. Penggabungan 2 unsur esensial alpukat, Vit B6 nutrisi yg membantu menaikan produksi hormon pria dan potassium membantumemperlancar kelenjar thyroid, diyakini bisa meningkatkan libido pria & wanita.


7. TELUR

Telur memang tak langsung menambah gairah seksual, namun telur merupakan sumber utama Vit B6 & B5 yg membantu meningkatkan keseimbangan hormon. Telur juga mampu menurunkan kadar stres & membuat seseorang merasa rileks.


8. HATI

Mengkonsumsi hati secara rutin, diyakini bisa meningkatkan libido yang mulai turun. Cara mengkonsumsinya adalah seperti biasa, yaitu dengan dicampur rempah2 merica & bawang putih.


9. CABE & MERICA

Dua bahan makanan ini kalau dikonsumsi akan meningkatkan panas tubuh, persis seperti saat seseorang tengah melakukan kegiatan asmara. Namun, dibalik itu, cabe & merica bakal melancarkan aliran darah hingga tubuh merasa lebih fit.