Kamis, 01 Desember 2011

Stres, Rihanna Hampir Batalkan Konser

Jadwal yang padat dan tekanan pekerjaan memang kerap menimbulkan stres. Hal itulah yang tengah dirasakan oleh penyanyi asal Amerika Serikat Rihanna. Karena tengah dilanda stres, Rihanna bahkan sempat berniat menunda konsernya di Irlandia.

Jadwal turnya yang padat memang telah membuat Rihanna lelah secara mental dan fisik. Terlebih lagi, Rihanna kehilangan waktu bermainnya karena telah bekerja sejak dirinya remaja. Beruntung ada sahabatnya Beyonce yang selalu mendukungnya dalam suka dan duka.

Karena tak tahan dengan tekanan stres yang mengimpitnya, beberapa saat sebelum tampil, mantan kekasih Chris Brown ini pun langsung menelepon sahabatnya itu. Setelah puas menumpahkan apa yang dirasakannya, Rihanna mengaku siap untuk kembali ke panggung. Tampaknya Beyonce dapat menenangkan Rihanna dan memotivasinya untuk tetap dapat tampil maksimal.

"Dia hanyalah wanita muda yang ingin bersenang-senang. Tapi saat ini ia tengah kehilangan kepercayaan dirinya. Lelah secara fisik dan stres benar-benar menyiksanya. Tidak mengherankan jika sekarang dia merasa down," ungkap seorang sahabat Rihanna yang namanya dirahasiakan.
Sumber:Liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar