Jumat, 28 Februari 2014

Manfaat buah strawberry untuk kesehatan dan kecantikan

Menjalani pola hidup sehat selain bergantung pada kebiasaan sehat juga akan lebih maksimal jika didukung dengan konsumsi makanan sehat. Gaya hidup sehat yang sedang dijalani dengan kombinasi makanan dari buah strawberry yang kaya manfaat ini sangat baik bagi kesehatan, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Mempengaruhi kesehatan mata dan kinerja otak
    Degradasi fungsi organ penglihatan ini dapat dihindari dengan manfaat buah strawberry. Sinar matahari berlebihan dapat dihalau dengan kandungan vitamin C buah strawberry sehingga memberikan penglihatan yang jernih.
  • Untuk perawatan kulit
    Sejak lama produsen kosmetik telah menggunakan buah strawberry yang kaya manfaat ini untuk diambil ekstrak sebagai bahan pembuatan kosmetik. Mengatasi jerawat membandel pada wajah dapat dilakukan dengan masker buah strawberry ini.
  • Menstabilkan tekanan darah
    Buah strawberry yang kaya manfaat sangat berguna untuk meregulasi tekanan darah seperti juga pada khasiat madu. Tekanan darah yang tinggi dapat membahayakan kesehatan jantung.
  • Baik bagi ibu hamil
    Kandungan asam folat merupakan zat yang harus banyak dikonsumsi ibu hamil untuk menghindari janin dari bahaya bayi lahir cacat. Asam folat ini banyak terkandungan dalam buah strawberry.
  • Menyegarkan mulut
    Kandungan vitamin C pada buah strawberry dapat memberikan kesegaran pada mulut karena bakteri-bakteri di dalamnya telah dibunuh.

0 komentar:

Posting Komentar