Senin, 05 Desember 2011

Penyuka Permen Bisa Cepat Dapat Jodoh

Siapa bilang makan permen itu tidak ada manfaatnya. Kamu penyuka permen jangan khawatir lagi dengan hobi kamu kali ini. Karena makan permen tidak selalu berdampak pada sakit gigi, diabetes dan sariawan aja kok. Tapi, ada manfaat lainnya. Penelitian terbaru, menyebutkan bahwa makan permen bisa membuat kamu lebih cepat menemukan pasangan hidup.
 
Kok bisa?
Seperti dilansir dari Genius Beauty,  para ilmuwan dari Universitas North Dakota menemukan adanya hubungan antara kecintaan wanita terhadap permen dan cokelat dengan tanggapan orang lain terutama lawan jenis, mengenai kepribadian mereka.

Wanita penyuka permen cenderung memiliki kepribadian yang lebih ramah, ceria dan optimis dibandingkan dengan wanita yang lebih memilih makanan lain. “Rasa seperti pahit, manis asam, pedas dan asin. Semua rasa ini yang sering dirasakan manusia setiap harinya. Rasa dari makanan dapat dengan jelas memengaruhi suasana hati termasuk ciri-ciri tertentu dari karakter manusia,” ungkap salah satu peneliti, Professor Brian Meier.

Sesuai hasil penelitiannya itu,ditemukan bahwa para responden yang lebih memilih rasa manis, lebih terbuka dalam berkomunikasi, lebih ramah, dan dengan senang hati membantu orang lain. Untuk hal ini, para kaum adam menganggap wanita-wanita tersebut lebih penyayang dan lebih berpotensi menjadi istri yang baik.

Sedangkan, hal tersebut tidak terlihat pada mereka yang lebih memilih jenis makanan lain. Meski demikian, Professor Meier menegaskan bahwa dia dan tim penelitiannya belum menemukan bukti apakah pilihan rasa terkait dengan kekhususan karakter wanita atau mungkin hanya efek sementara permen yang membuat wanita lebih ramah. Masih takutkah kamu makan permen?

0 komentar:

Posting Komentar