Order yuk pie susu khas balinya enak lezat dan halal Sms / call : 087 863 018 641 BBM : 544D9802

Jumat, 31 Januari 2014

Jenis termometer untuk klinik

Fungsi termometer untuk klinik ini adalah untuk memeriksa suhu tubuh pasien yang digunakan dalam rumah sakit. Ada 3 jenis termometer untuk klinik sesuai dengan teknik penggunaannya.

  • Termometer telinga
    Telinga manusia terletak dekat dengan bagian otak manusia. Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa bagian di telinga ini sangat akurat untuk mengukur suhu tubuh, dengan menggunakan gendang telinga. Namun, gendang telinga adalah bagian tubuh yang paling rapuh dan halus. Oleh karena itu, suhu tubuh tidak dapat diukur dengan menyentuh gendang telinga. Untuk pengukuran suhu, sensor infra merah digunakan untuk merasakan suhu gendang telinga. Thermopile, sensor inframerah, umumnya digunakan dalam termometer telinga.
  • Termometer Pacifier
    Disebut juga dengan termometer empeng, sesuai namanya termometer ini dapat mengukur suhu bayi tanpa mengganggu karena bentuknya seperti empeng. Jenis yang ini berfungsi untuk menjaga kenyamanan bayi agar tidak merasa terganggu saat dilakukan pemerikasaan.
  • Termometer Ketiak atau Oral
    Termometer yang digunakan di ketiak atau di mulut untuk mengukur suhu tubuh manusia. Jenis ini merupakan salah satu yang paling populer di Dunia.